Rabu, 17 September 2014

About Aplikom

yaaay semuanya balik lagi nih negposting terus hahaha ,kali ini saya akan membahas beberapa keuntungan yang saya dapatkan dari pelatihan Aplikom ini. 
Dari beribu mahasiswa baru UMM diwajibkan mengikuti kegiatan APLIKOM yang setiap tahun diadakan oleh panitia aplikom yang ada dikampus selama 6 hari berturut turut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru agar mengerti berbagai aplikasi yang berhubungan dengan internet, sehingga mahasiswa baru tidak kesulitan dalam menjalankan aplikasi – aplikasi tersebut

Walaupun saya hari pertama gak masuk hehehe tapi di hari kedua saya banyak sekali di berikan info-info penting bagaimana caranya membuat e-mail dengan baik trus cara perbedaan Cc dan Bcc dan tentang google drive, bagaimana cara penggunaannya dan lain-lain sampai akhirnya membuat blog yang sedang saya lakukan seperti sekarang ini.suasana pada saat Aplikom itu yang membuat saya betah untuk tetap terus ikut pelatihan ini walaupun waktunya cukup lama, tapi rasanya sangat sebentar.Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang didapat dari pelatihan aplikom tersebut.
karena terlalu banyaknya pelatihan yang diberikan membuat maha siswa baru UMM ketika menggumakan fasilitas internet maupun computer tidak mengalami banyak kesulitan, pengetahuan yang dimiliki calon mahasiswapun UMM tentang  aplikasi computer dan intenet semakin luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar